Safari Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah ke-4 di Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Wali Kota Salurkan 1000 Paket Bansos

Wali Kota Padang Sidempuan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat menyerahkan bantuan Bansos di acara Safari Tahun Baru Islam, Jum’at (12/08/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan bersama Wakil Wali Kota menghadiri Safari Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah yang kali ini dilaksanakan di Kelurahan Silandit, Padang Sidempuan Selatan, Jum’at malam (12/08/22).

Acara Safari ini juga di hadiri oleh pimpinan OPD pendamping, Camat Padang Sidempuan Selatan, Lurah se- Padang Sidempuan Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan para undangan lainnya, serta tausiyah diisi oleh Ustadz Ali Nasir Lubis.

Sarmaidah Nasution, Lurah Silandit mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wali Kota Padang Sidempuan bersama rombongan atas kehadirannya di acara Safari tersebut.

“Saya dan seluruh masyarakat Kelurahan Silandit mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Wali Kota dan bapak Wakil Wali Kota bersama rombongan yang telah berkenan hadir dalam menyemarakkan Safari Tahun Baru Islam.”

“Kami sangat senang dan bahagia karena pada malam hari ini, bapak Wali Kota dapat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk ikut menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam ini, dan semoga dengan kedatangan bapak Wali Kota membawa keberkahan bagi kami masyarakat, khususnya Kelurahan Silandit ini,” ungkapnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH pada kesempatan tersebut mengajak warga masyarakat Kota Padang Sidempuan agar tetap terus menyemarakkan peringatan-peringatan keagamaan.

“Peringatan Tahun Baru Islam ini agar tetap kita semarakkan karena ini bagian dari syiar Islam, dan kehadiran kami ini juga sekaligus sebagai bentuk silahturahmi Pemerintah dengan masyarakat.”

“Semoga pada peringatan Tahun Baru Islam ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan juga membawa keberkahan bagi kita semuanya,” ujar Irsan.

Pada acara Safari tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan juga menyalurkan 1000 paket Bansos yang dibagikan kepada warga masyarakat se-Kecamatan Padang Sidempuan Selatan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)