Satu Unit Laptop Raip Di Gondol Maling

bbnewsmadina.com, Laptop merk Apple dari ruangan program kantor Dinas Kesehatan Madina raip dibobol maling, senin, (27/11/2017).

Dilihat dari kondisi pintu dan berdasarkan keterangan yang kita himpun, kejadian hilangnya satu unit laptop merk Apple dari ruangan program kantor Dinas Kesehatan Madina ini terjadi dua hari yang lalu.” Hal itu disampaikan Kasatreskrim Polres Madina, AKP M Nainggolan kepada media.

“Setelah kita lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan (pulbaket), kejadian hilangnya laptop ini diperkirakan dua hari yang lalu, namun baru diketahui tadi pagi.” jelasnya

“Dari olah TKP yang kita lakukan, kita menduga ini dilakukan oleh orang dalam, karena pas melancarkan aksinya untuk mencuri laptop, diduga oknum pelaku pencurian punya kunci duplikatnya. Namun untuk lebih jelasnya kita akan mendalaminya lagi,” ucapnya.

Lanjut Nainggolan, terkait mengenai pintu yang dirusak, setelah dilakukan olah TKP, diduga pintu yang dirusak oleh maling dibuka dulu baru dirusak pintunya.

“Semua ruangan yang ada dikantor Dinas Kesehatan Madina terlihat dibongkar dan diacak-acak. Namun hanya satu unit laptop merk Apple dari ruangan program saja yang sementara ini kita ketahui digondol maling tersebut” bebernya.

“Mengenai identitas pelaku belum kita kantongi. Hanya saja kita sudah mengambil dan mengumpulkan sidik jari pelaku.”tegas Nainggolan.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Madina, Drg Ismail Lubis saat hendak dikonfirmasi terkait hilangnya satu unit laptop dari dalam ruangan program, namun tidak dapat dijumpai.(jb/red)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)