Sekjen DPP Partai Demokrat Berkunjung Ke Kantor DPC Demokrat Madina

Foto : Sekjen DPP Partai Demokrat, DR. Inca Ip Panjaitan saat menyampaikan pidato didampingi, H. Muhammad Haris, SE di kantor DPC Demokrat Madina.  (LBS) 

bbnewsmadina.com, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, DR. Inca Ip Panjaitan melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan kader  DPC Partai Demokrat Mandailing Natal di Panyabungan, Kamis sore (26/4).

Kunjungan ini dalam rangka konsolidasi partai. Selain ke Madina Inca juga melakukan kunjungan konsolidasi ke berbagai DPC Partai Demokrat di Sumatera Utara dalam rentang waktu sepekan.

Kedatangan Sekjen DPP Demokrat DR Hinca IP Panjaitan bersama Koordinator Polhukam DPP. Partai Demokrat yang juga merupakan Caleg dapil sumut II DPR RI, Muhammad Haris Wijaya di sambut Ketua DPC Demokrat Madina Harminsyah Batubara serta pengurus DPC lainnya dan para pimpinan PAC serta kader.

Dalam Pidatonya, Sekjen DPP Demokrat Madina DR Hinca IP Panjaitan di hadapan para kader partai menyatakan, dalam perjalanan menuju Madina tepatnya sewaktu di tengah perjalanan dia melihat spanduk yang bertuliskan “Kami Rindu Pemerintahan SBY” dan membuatnya kaget yang mengindikasikan bahwa pola pemerintahan SBY masih dirindukan di Sumatera Utara.

Dan beliau juga merasa bangga karena melihat kaos yang dipakai kader Partai Demokrat Madina bergambar figur Agus Harimurti Yudhohono.

Kemudian dalam pidatonya Inca menyampaikan titip salam Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada segenap pimpinan dan kader Partai Demokrat di Madina.

Inca juga menyampaikan bahwa SBY berpesan menitipkan H. Muhammad Haris, SE putra Madina untuk calon DPR RI pada Pemilu 2019 dari Dapil II Sumut meliputi kawasan Tabagsel sekitarnya.

“Pesan khusus Pak SBY,  H. Muhammad Haris maju dari Madina. Pulang kampung untuk membangun kampung halaman Mandailing Natal,” sebutnya

Lalu Inca juga menyebutkan dukungan partai demokrat kepada Ir. Ali Mutiara untuk maju sebagai caleg DPRD Sumut di Pemilu 2019.

Sementara itu, H. Muhammad Haris, SE dalam pidatonya menyatakan bahwa dia adalah putra Simpang Gambir, orangtuanya berasal dari Panyabungan, sehingga makam kakeknya berada di komplek kuburan belakang eks Bioskop Tapanuli, Panyabungan.

Saat ini dia masih anggota DPRD Provinsi Banten. Dan berdasarkan perintah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dia harus pulang kampung untuk membangun kampung halaman.

“Oleh karena itu, saya akan berusaha keras sedaya mampu menyumbangkan waktu dan fikiran dalam membangun kampung halaman saya, Mandailing Natal,” katanya.

img-20180427-wa0004

Pantauan BBNewsmadina.com, setelah menyampaikan kata Sambutan Sekjen DPP Demokrat mengajak kader Demokrat di Madina menonton bareng Video melalu proyektor yang berisikan pesan moral dan bagaimana merebut hati rakyat dalam pemilu mendatang.

Ketua DPC Demokrat Madina Harminsyah Batubara dalam kesempatan itu menyatakan siap memenangkan dan membesarkan Partai Demokrat Madina

Kita akan siap jalankan perintah pak SBY, terutama memenangkan H Muhammad Haris Wijaya,” tegasnya

Selain ke Madina Inca juga melakukan kunjungan konsolidasi ke berbagai DPC Partai Demokrat di Sumatera Utara dalam rentang sepekan.(LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)