Tim Kotaku Selesaikan Tugas di Kota Padang Sidempuan

IMG 20230306 WA0042
Walikota padang Sidempuan terima kunjungan Tim Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Padang Sidempuan di ruang rapat walikota Padang Sidempuan, Senin (6/3). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota padang Sidempuan terima kunjungan Tim Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Padang Sidempuan di ruang rapat walikota Padang Sidempuan, Senin (6/3).

Zulham selaku ketua Tim Kotaku Padang Sidempuan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan bertemu dengan orang nomor 1 di Padang Sidempuan adalah untuk berpamitan karena sudah menyelesaikan tugas di kota Padang Sidempuan.

“Mulai tahun 2023 ini tim kotaku tidak bertugas di Padang Sidempuan, karena menurut data Bapenas (Badan Perencanaan Nasional) kota Padang Sidempuan sudah tidak masuk dalam kategori tersebut”, ucap Zulham.

Hal tersebut berarti selama kami (tim kotaku) bertugas di Padang Sidempuan sudah berhasil mengubah wilayah di kota padang Sidempuan dari yang dulunya termasuk kategori kumuh menjadi lebih baik lagi, tambah Zulham.

Kami akan berpindah tugas di kabupaten mandailing Natal selanjutnya, meskipun demikian kami selalu siap membantu jika Kota Padang Sidempuan membutuhkan demi kemajuan Kota Tercinta ini. Karena kami juga penduduk Padang Sidempuan, jadi kami selalu siap jika tanah kelahiran membutuhkan, ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Wako Irsan mengucapkan terimakasih kepada Tim kotaku atas apa yang telah dikerjakan/dilaksanakan di Kota Padang Sidempuan selama ini.

“Saya atas nama Pemko padang Sidempuan ucapkan terimakasih kepada seluruh tim kotaku”, ungkap Walikota.

Saya harap apa yang telah dilakukan selama ini bisa menjadi ibadah dan berikan yang terbaik dimana pun nantinya bertugas,ujar Irsan.

Meskipun menurut data Bapenas atau pun RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) terkait daerah kumuh di Kota padang Sidempuan sudah selesai, akan tetapi realita yang kita temui dilapangan tidak 100% selesai. Kami (Pemda) masih menaruh harapan kepada bapak/Ibu tim kotaku dan rekan-rekan jika masih ada program-program dari kemetrian atau pun balai besar agar diberi informasi, tambahnya.

Terkait peralihan asset dari tim kotaku kepada Pemda, Wako Irsan meminta agar ada berita acara serah terima asset tersebut agar Pemda dapat memonitor dan merawat seluruh asset-asset yang ditinggalkan tim kotaku di seluruh kota padang Sidempuan.

Hadir pada pertemuan tersebut Pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) dan seluruh camat se kota Padang Sidempuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)