Walikota Irsan Efendi Tadatangani Batu Prasasti Peresmian Masjid Tawwabin

IMG 20230306 WA0039 1
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat menandatangani prasasti peresmian Mesjid Tawwabin di ruang rapat Wali Kota. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM terima silaturahmi BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Tawwabin Kel. Tobat Kec. Padang Sidempuan Utara di ruang rapat walikota Padang Sidempuan, Senin (6/3).

Mengawali pertemuan Sekretaris BKM Tawwabin Makmun Rambe mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan BKM Tawwabin Kel. Tobat.

Dia mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan bertemu dengan Bapak Walikota adalah untuk meminta Bapak Walikota menandatangani Batu Prasasti peresmian Masjid Tawwabin Kel. Tobat.

“Insyaallah ini kelak akan menjadi kenangan di hari tua dan anak-anak kita di masa mendatang”, ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Wako Irsan mengucapkan permintaan maaf sebelumnya, karena pada 7 oktober 2022 yang lalu tidak dapat hadir para acara peresmian masjid Tawwabin karena menghadiri acara Business Matching Tahap IV di Nusa Dua Bali Nusa Dua yang dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Menurut Wako Irsan Masjid Tawwabin yang berada di Kelurahan Tobat Kecamatan Padang Sidempuan Utara merupakan salah satu cerminan kenyamanan dalam beribadah.

“Alhamdulillah pembangunannya sudah selesai dan semoga masyarakat yang beribadah semakin nyaman disana”, ucapnya.

Sekarang tugas kita bersama bagaimana memakmurkan masjid dan ini bukanlah tugas yang mudah, apa lagi dengan perubahan zaman sekarang ini, tambah Walikota.

“Sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh pengurus BKM dan masyarakat Tobat karena tidak bisa hadir pada kegiatan peresmian masjid Tawwabin kemarin, semoga nanti ada waktu untuk bertemu dengan masyarakat tobat untuk berdiskusi dan berdialog secara langsung”, tutup Walikota Irsan.

Usai berbincang-bincang Walikota Padang Sidempuan secara langsung menandatangani Batu Prasasti peresmian masjid Tawwabin disaksikan oleh Sekretaris BKM Makmun Rambe, Bendahara BKM Sabri Chan, Muharram Siregar Umaroh, Kadis Kominfo Nurcahyo, Kadis Sosial Jupri, Kaban Bapelitbang M. Jusar, Kabag Kesra Rusyanto, Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alfina dan Lurah Tobat.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)