Wakil Walikota Arwin Hadiri Wisuda Universitas Aufa Royhan

IMG 20221026 WA0026
Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir. H Arwin Siregar, MM menghadiri wisuda Universitas Aufa Royhan di Aula Kampus Universitas Aufa Royhan, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua , Rabu (26/10/2022). (Foto: Ty)

bbnewsmadina.com, Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir. H Arwin Siregar, MM menghadiri wisuda Universitas Aufa Royhan di Aula Kampus Universitas Aufa Royhan, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Rabu (26/10/2022).

Dalam sambutannya Wawako Arwin mengucapkan selamat kepada semua mahasiswa yang menamatkan pendidikan di Universitas Aufa Royhan dan telah menerima gelar sarjana.

Beliau juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh orang tua mahasiswa yang mendukung pendidikan anaknya hingga mencapai sarjana. Menurutnya, orang tua yang mendukung pendidikan anak telah ikut membantu pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

IMG 20221025 WA0002

Wawako Arwin berpesan kepada para wisudawan agar senantiasa meningkatkan kualitas dan terus up to date terhadap ilmu yang terbaru agar tidak tenggelam saat berkompetisi di dunia kerja, karena tantangan dunia kerja semakin berat dan kompleks, tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Aufa Royhan Henni Harahap menyampaikan, pada wisuda ini sebanyak 426 orang Sarjana Kebidanan.

Turut Hadir Plt. Kadis Kesehatan Saudah Asri Fauziah Siregar dan yang mewakili IBI Padang Sidempuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)