Wakili Sumut Di Ajang Nasional 2023, Ririn Yunika Mohon Doa Dan Dukungan Semua Pihak

Ririn Yunika, Pemilihan Putri Remaja Putri Anak Indonesia 2023, Sumatra Utara, modeling, prestasi, wakil, video kebudayaan, Madina.
Ririn Yunika saat unjuk kebolehan di panggung yang diadakan di Version Cafe & Eatry Dalan Lidang Panyabungan, Jumat (12/05/2023) malam.

bbnewsmadina.com – Madina – Ririn Yunika, seorang remaja putri berusia 12 tahun yang bercita-cita menjadi seorang artis melalui modeling, akan mewakili Provinsi Sumatra Utara (Sumut) dalam ajang Pemilihan Putri Remaja Putri Anak Indonesia 2023 pada bulan Oktober mendatang di Jakarta.

baca : Malam Puncak HUT Madina : Dipadati Pengunjung

Fanita Sahara Lubis, ibu dari Ririn Yunika, mengungkapkan prestasi putrinya pada konferensi pers Putri Remaja Putri Anak Sumut 2023 yang diadakan di Version Cafe & Eatry Dalan Lidang Panyabungan pada Jumat (12/05/2023) malam.

Pada acara tersebut, para wakil-wakil Kabupaten Madina lainnya turut hadir, baik dari tahun sebelumnya maupun yang bersama Ririn. Mereka menunjukkan kebolehan mereka dalam memperkenalkan diri (Speak up) maupun berlenggak-lenggok di catwalk.

Fanita awalnya menyebutkan bahwa putrinya tidak tertarik untuk mengikuti kontes-kontes pigeon atau fashion show seperti ajang pemilihan ini. Namun, ia melihat potensi dalam putrinya dan mendukungnya untuk menjadi seorang artis melalui ajang ini.

Dengan prestasi ini, Fanika berharap Ririn mampu menunjukkan prestasinya dan membawa nama Kabupaten Madina agar lebih dikenal di Nasional bahkan bisa saja di internasional.

Ririn Yunika sebagai wakil Propinsi Sumut meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar dia mampu bersaing dan meraih piala kemenangan di tingkat nasional.

Di ajang tingkat nasional, Ririn akan membuat video tentang kebudayaan daerahnya, sehingga video ini nantinya menjadi penilaian tersendiri untuk pariwisata Madina.

Director Mandailing Pigeon Management (MPM), Ikhwan Hakim Batubara, menjelaskan bahwa pada tahun lalu, Madina berhasil meraih juara 1 nasional untuk kategori video kebudayaan. Kali ini, mereka berharap Ririn bisa membawa piala nasional untuk mengharumkan nama Kabupaten Madina.

Pewarta: DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)