Wali Kota Irsan Efendi Nasution Hadiri Rapat Koordinasi Dukungan Peran Serta Pemerintah & Stakeholder Dalam Rangka Suksesi Pemilu/Pilkada Serentak Tahun 2024

IMG 20221122 WA0041
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat menghadiri rapat koordinasi dukungan peran serta Pemerintah dan Stakeholder dalam rangka suksesi Pemilu/Pilkada serentak tahun 2024

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM menghadiri rapat koordinasi dukungan peran serta Pemerintah dan Stakeholder dalam rangka suksesi Pemilu/Pilkada serentak tahun 2024 di Emerald Hall Mega Permata Hotel, Selasa (22/11/22) yang dilaksanakan oleh KPU Kota Padang Sidempuan.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH.MM menyampaikan bahwa semangat dukungan peran serta Pemerintah dalam rangka suksesi Pemilu/Pilkada serentak tahun 2024 sama seperti KPU dan Bawaslu dalam rangka memperbaiki Pemilu di Kota Padang Sidempuan.

“Semangat Pemerintah sama dengan teman – teman KPU dan Bawaslu dalam rangka memperbaiki Pemilu di Kota Padang Sidempuan untuk menghadapi pesta Demokrasi serentak tahun 2024,” ujarnya.

Wali Kota juga mengapresiasi kegiatan tersebut untuk mendapatkan suatu kajian dan diskusi untuk mencapai satu rumusan demi suksesi Pemilu/Pilkada Kota Padang Sidempuan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini untuk mendapatkan satu kajian dan diskusi demi satu rumusan dalam suksesnya Pemilu/Pilkada di Kota Padang Sidempuan,” tutur Wali Kota.

Pada acara tersebut Wali Kota di dampingi oleh Kadis Kominfo, dan para pimpinan OPD lainnya, serta seluruh pimpinan Partai Politik di Kota Padang Sidempuan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)