Yayasan Pendidikan Bina UI Ummah, Sukses Gelar Halal Bi Halal Bersama Pemko Padang Sidimpuan

"Halal Bi Halal", "Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah", "Pemko Sidempuan", "Pemerintah Kota Padang Sidempuan", dan "Semarak Ramadhan"
Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM hadiri Halal Bi Halal di Lingkungan SIT Bunayya Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah Padang Sidempuan pada Sabtu (06/05/2023).

bbnewsmadina.com – Padang Sidimpuan – Yayasan Pendidikan Bina UI Ummah (YBPBUU) di Padang Sidimpuan baru-baru ini sukses menggelar acara Halal Bi Halal yang meriah. Kegiatan puncak semarak Ramadhan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Padang Sidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM dan diadakan di lapangan BLC Sekolah Islam Terpadu Bunayya Kota Padang Sidimpuan pada Sabtu (06/05).

Baca Juga : Diseminasi Hasil Audit Kasus Stunting, Wawako Sidempuan Ajak Semua Pihak Bersinergi Turunkan Stunting

Dalam acara tersebut, YBPBUU menyampaiakan telah menyalurkan bantuan senilai hampir Rp. 120.000.000,- kepada ummat di Kota Padang Sidempuan melalui kegiatan sosial paket bantuan yang telah dibagikan kepada abang becak dan masyarakat yang membutuhkan. Ketua YBPBUU, Khoiruddin Rambe, menyampaikan kebahagiaannya dapat memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadhan tahun ini.

Acara Halal Bi Halal ini juga dihadiri oleh Pemerintah Kota Padang Sidempuan sebagai bentuk dukungan mereka kepada YBPBUU dan masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan meminta maaf atas segala kesalahan. Beliau juga memanjatkan doa agar kita semua bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan.

Pewarta: TY
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)