Wali Kota Padang Sidimpuan Lantik Pengurus Majelis Ilmu untuk Persiapan Jemaah Haji 2023 dengan Kuota Haji yang Meningkat

Wali Kota Padang Sidempuan, Majelis Ilmu, Kuota Haji 2023, Persiapan Jemaah Haji, Peningkatan Kuota Haji.
Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM melantik Majelis Ilmu Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Kloter 09 Tahun 2023 untuk periode Tahun 2023 – 2025 di Aula Hotel Mega Permata pada Sabtu (06/05/2023).

bbnewsmasdina.com – Padang Sidimpuan – Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM baru-baru ini melantik Majelis Ilmu Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Kloter 09 Tahun 2023 untuk periode Tahun 2023-2025. Pelantikan dilakukan di Aula Hotel Mega Permata pada Sabtu (06/05/2023), dengan dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Padang Sidempuan dan Ketua MUI Kota Padang Sidempuan sebagai pembina.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan menyampaikan bahwa tahun ini kuota haji Kota Padang Sidempuan mengalami peningkatan, sebanyak 364 orang dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga : Wali Kota Padang Sidempuan Pimpin Apel Operasi Ketupat Toba 2023

Wali Kota Padang Sidempuan juga menegaskan bahwa kehadiran majelis ilmu ini sebagai bagian dari upaya dan tanggung jawab untuk membantu pemerintah kota dalam menjaga syiar Islam. Kehadiran majelis ilmu atau organisasi paguyuban diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya, sebagai wujud sinergi antara masyarakat dan pemerintah.

Pewarta: TY
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)