7 Pelajar Terjaring Operasi Kasih Sayang Di Kotanopan

IMG 20191016 162326
Satpol PP Madina saat melakukan razia Operasi Kasih Sayang di Kecamatan Kotanopan, Rabu (16/10). (Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Operasi Kasih Sayang yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berhasil menjaring 7 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) saat sedang bolos dan nongkrong di sebuah warung.

Demikian disampaikan Kasatpol PP Madina, Lismulyadi Nasution Kepada bbnewsmadina.com usai melakukan razia Operasi Kasih Sayang di Kecamatan Kotanopan, Rabu (16/10).

Operasi Kasih Sayang ini kita gelar di Kecamatan Kotanopan karena adanya laporan masyarakat yang resah akibat pada saat jam belajar banyak siswa yang masih berkeliaran diluar lingkungan sekolah”.jelasnya

Dan lanjutnya, razia Kasih Sayang yang kita laksanakan hari ini merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat tersebut. Ternyata memang benar, saat razia kita lakukan sekira pukul 11.00 wib. Kita mendapatkan ada 7 pelajar SMA yang sedang asik bolos dan nongkrong didalam sebuah warung.

IMG 20190821 WA0010 1

“Ketujuh siswa yang terjaring langsung kita amankan dan diambil keterangan serta diberikan sanksi peringatan dengan memanggil para guru dan orangtua siswa agar selalu mengawasi anak didiknya”.tegasnya

Beliau juga menambahkan, bahwa telah menerangkan kepada para pelajar, guru dan orangtua siswa bahwa Razia Kasih Sayang ini merupakan kegiatan rutin. Dan setelah dilakukan pengambilan data, lalu ketujuh siswa yang terjaring dipulangkan ke guru dan orangtua. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)