Barcelona Menang Telak 4-0 atas Real Betis di Camp Nou dalam Pertandingan LaLiga

Barcelona, Real Betis, LaLiga, klasemen Liga Spanyol

bbnewsmadina.com – Barcelona berhasil membantai Real Betis dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Camp Nou pada hari Minggu (30/4/2023). Hasil ini semakin memperkuat posisi Blaugrana di puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona tampil menekan sejak awal pertandingan dan berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-14 melalui sundulan Andreas Christensen setelah menerima umpan silang Raphinha dari sisi kanan.

Tidak lama kemudian, Barcelona kembali mencetak gol pada menit ke-36 melalui gol Robert Lewandowski yang menerima umpan dari Jules Kounde setelah menyerang dari sisi kanan Betis.

Baca Juga : Liga Spanyol Pekan Ke-31 : Villarreal, Valencia dan Sevilla Menang Dramatis

Barcelona kembali menambah gol pada menit ke-43 melalui Raphinha yang berhasil memanfaatkan umpan terukur Sergio Busquets setelah melewati lini pertahanan Betis.

Pada babak kedua, Betis mencoba untuk tampil lebih menekan, namun upaya mereka belum membuahkan hasil. Sementara itu, Barcelona hampir mencetak gol pada menit ke-57 melalui tembakan Lewandowski yang masih menerpa mistar gawang.

Barcelona akhirnya berhasil mencetak gol keempat pada menit ke-82 melalui gol bunuh diri Guido Rodriguez setelah Ansu Fati melakukan tusukan di sisi kiri lapangan.

Dengan hasil ini, Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 79 poin, unggul 11 poin dari Real Madrid yang menempati posisi kedua.

sumber : spor.detik.com : Barcelona Vs Betis: Pesta Gol 4-0, El Barca Kukuh di Puncak

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)