Hadiri Sosialisasi DAK Bidang Sanitasi, Ketua DPRD Madina Meminta Kepada Seluruh Stakeholder Terkait Agar Melaksanakan Kegiatan ini Dengan Penuh Tanggungjawab

IMG 20230321 213233
Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis saat menghadiri sosialisasi DAK Bidang Sanitasi, Selasa (21/03/23). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Program Sanitasi ini sebenarnya bukan hanya berjalan pada tahun ini, tapi sudah berjalan pada tahun-tahun sebelumnya, namun yang pasti kegiatan ini karena adanya program Pemerintah di semua tingkatan untuk menekan angka stunting, maka dari kegiatan ini lah salah satu aspek yang harus dilakukan bersama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat, marilah sama-sama kita manfaatkan dan jaga fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah karena ini satu kebaikan untuk kita semua,” sambutan ini disampaikan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis saat menghadiri acara sosialisasi Dana Alokasi Khusus Infrastruktur bidang Sanitasi tahun anggaran 2023, di gedung Ladang Sari, Selasa (21/03/23).

Beliau juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dapat terus menekan angka stunting di daerah ini.

“Saya selaku Ketua DPRD Mandailing Natal meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh stakeholder terkait agar benar-benar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh pertanggungjawaban supaya kita dapat menekan laju angka stunting di Madina ini,” pinta Erwin.

Untuk diketahui, pada program ini, sebanyak 19 Desa dari 10 Kecamatan yang menjadi penerima manfaat program Sanitasi tahun anggaran 2023.

Hadir pada acara ini Bupati Madina yang di wakili oleh Asisten I, Sahnan Pasaribu, mewakili Kajari, para OPD terkait, serta undangan lainnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)