Hasil Real Madrid vs Rayo Vallecano: Skor 2-1 di Liga Spanyol

Real Madrid, Rayo Vallecano, Liga Spanyol, skor, Karim Benzema, Rodrygo
Pemain Real Madrid, Dani Carvajal mencoba merebut bola dari penguassan pemain Rayo Vallecano Alvaro Garcia pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023, Kamis (25/5/2023) WIB. (c) AP Photo/Manu Fernandez

bbnewsmadina.com – Real Madrid berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol musim 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (25/5/2023) WIB ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano.

Karim Benzema menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan ini pada menit ke-31. Gol kemenangan untuk Real Madrid tercipta pada menit ke-89 melalui aksi gemilang Rodrygo, dikutip dari laman bola.net.

baca : Kylian Mbappe Diberi Bonus Luar Biasa oleh PSG untuk Menolak Real Madrid

Meskipun Rayo Vallecano memberikan perlawanan sengit, mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui Raul de Tomas pada menit ke-84.

Dengan tambahan tiga poin ini, Real Madrid berhasil naik ke posisi dua dalam klasemen sementara dengan raihan 74 poin, melampaui Atletico Madrid yang saat ini mengumpulkan 72 poin. Sementara itu, Rayo Vallecano tertahan di peringkat ke-11 dengan 46 poin.

Pada babak pertama, Rayo Vallecano berhasil menahan serangan dari Real Madrid dengan pertahanan yang rapat. Meskipun Madrid memiliki beberapa peluang, mereka belum mampu mencetak gol hingga menit ke-31.

baca : Harga Mahal Harus Dibayar Getafe Kala Menang atas Real Betis: Berita Sepak Bola Terbaru

Pada babak kedua, Real Madrid mencoba mencari gol cepat dengan pergerakan Rodrygo yang didukung oleh Luka Modric.

Meskipun peluang tercipta, baik dari Luka Modric maupun Rodrygo, tidak ada gol yang berhasil tercipta. Rayo Vallecano kesulitan membangun serangan di babak kedua dan hanya mampu menciptakan satu peluang on target melalui Oscar Trejo. Namun, pada menit ke-84, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Raul de Tomas. Tetapi, Real Madrid berhasil memimpin kembali pada menit ke-89 melalui aksi solo Rodrygo.

Susunan pemain

Real Madrid dalam pertandingan ini adalah Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Nacho; Luka Modric, Toni Kroos, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Karim Benzema, Rodrygo.

Sementara itu, Rayo Vallecano menurunkan Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santi Comesana, Oscar Valentin; Isi Palazon, Unai Lopez, Alvaro Garcia; Sergio Camello.

Pewarta: DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)