Henri S. Sos : Panwascam Diharapkan Dapat Maksimal Menjalankan Tugas Di Kecamatan Masing-Masing

foto : Ketua Panwas Madina, Henri S. Sos didampingi komisioner Panwaslu Joko Arif Budiono dan Maklum Pelawi serta Kepala Sekretariat Panwas Madina Baharuddin Subuh pada pembukaan Rakernis persiapan pengawasan tahapan kampanye dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Tahun 2018 dihotel Madina Sejahtera Kelurahan Dalan Lidang, selasa (20/2).(LBS) 
bbnewsmadina.com, Guna persiapan pengawasan dalam menghadapi tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018. Panwas Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis).
Rakernis Persiapan Pengawasan Tahapan Kampanye Pilgubsu 2018 telah kita laksanakan di hotel Madina Sejahtera pada hari selasa (20/2) kemarin dan pembukaan Rakernis tersebut langsung saya lakukan”. ujar Ketua Panwaslu Madina, Henri S. Sos kepada Bbnews diruang kerjanya, rabu (21/2).
Rapat Rakernis tersebut juga dihadiri Komisioner Panwas Madina, Joko Arif Budiono, Maklum Pelawi, dan Kepala Sekretariat Panwas Madina Baharuddin Subuh”. lanjutnya
Henri menjelaskan, peserta Rakernis yang di laksanakan di Aula Hotel Madina Sejahtera Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan tersebut diikuti seluruh Panwascam se-Madina dan satu staf panwascam.
“Rakernis ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh Panwascam se Mandailing Natal yang mana sama-sama kita ketahui bahwa tahapan Kampanye sudah di mulai dari Tanggal 15 Februari 2018 lalu,” ujarnya
Henri menjelaskan, Materi yang kita sampaikan dalam Rakernis kemaren adalah berkaitan dengan tahapan kampanye, seperti Metode kampanye, Larangan Kampanye dan bahan Kampanye yang akan disampaikan oleh pasangan Calon nantinya.
Saya berharap seluruh peserta Rakernis yang hadir nantinya bisa menerapkannya di Lapangan dengan maksimal dikecamatannya masing-masing demi terciptanya pemilu yang bersih, jujur dan adil”. pintanya. (Redaksi LBS)
Iklan Perizinan
iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)