Pendaftaran Calon Ketua KNPI Paluta Ditutup

IMG 20220630 WA0020

bbnewsmadina.com, Panitia Organizing Committee (OC) dan Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah ke IV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) secara resmi menutup rangkaian pendaftaran bakal calon ketua KNPI Kabupaten Paluta pada Rabu (29/06/2022) tepat pukul 00.00 Wib.

Ketua panitia pelaksanaan Musda ke IV DPD KNPI Paluta Adek Hotma Rivai Harahap mengatakan bahwa berdasarkan laporan panitia bidang verifikasi dan pendaftaran, hanya ada satu calon kandidat yang secara resmi melakukan pendaftaran.

Katanya, calon kandidat yang melakukan pendaftaran tersebut yakni Machmud Pratama Harahap yang setelah berkas dan persyaratannya telah di verifikasi dan dinyatakan sah dan memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

“Kita mulai membuka pendaftaran tanggal 27 Juni sampai 29 Juni. Sampai habis masa pendaftaran, hanya ada satu nama yang mendaftar, yakni Machmud Pratama Harahap dan berkasnya dinyatakan lengkap serta memenuhi persyaratan yang ditetapkan,” katanya, Kamis (30/06/2022).

Meski demikian, panitia tetap berkomitmen bahwa pesta Musda ke IV KNPI Paluta ini harus tetap digelar dengan penuh tanggungjawab serta secara demokrasi yang sangat terbuka untuk seluruh OKP yang berhimpun di KNPI Paluta.

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen bersama-sama mensukseskan Musda yang akan berlangsung pada 01-02 Juli 2022 yang digelar di Ballroom hotel Sapadia Gunungtua.

“Saya berharap Musda ke IV KNPI Paluta berjalan lancar dan aman. Pemuda bersatu, Indonesia maju,” tegasnya.

Machmud Pratama Harahap yang merupakan Ketua DPD KNPI Paluta periode 2019-2022 (incumbent) ini didampingi sejumlah tim melakukan pendaftaran 29 Juni sekitar pukul 16.15 Wib sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI yang diterima langsung panitia.

Machmud Pratama Harahap yang akrab disapa ‘Bung Tama” yang didukung 9 OKP dan 6 PK ini mengatakan, dirinya siap untuk kembali memimpin organisasi pemuda ini dan berharap dukungan dari segenap elemen OKP, pengurus kecamatan maupun senior-senior KNPI Paluta.

“Kita siap kembali menerima amanah dari teman-teman OKP dan PK. Kita juga berharap KNPI ke depan bisa menyatukan visi dari segenap elemen pemuda di Kabupaten Paluta, sehingga KNPI bisa benar-benar menjadi wadah bagi pemuda dalam mengkaryakan diri untuk mewujudkan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat,” pungkasnya. (Ar)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)