Serentak di Seluruh Indonesia, Partai Nasdem Mandailing Natal Resmi Mendaftarkan Bacalegnya ke KPU

 Partai NasDem, Mandailing Natal, Bacaleg, KPU, Pemilu 2024
Ketua Partai NasDem Mandailing Natal saat Mendaftarkan Bacalegnya di KPU Mandailing Natal, Kamis (11/05/23).

bbnewsmadina.com – Madina – Partai NasDem Mandailing Natal hari ini resmi mendaftarkan 40 orang Bacalegnya ke KPU Mandailing Natal secara serentak di seluruh Indonesia, pada Kamis (11/05/23). Partai tersebut menargetkan lima kursi atau satu fraksi di DPRD Mandailing Natal pada Pemilu 2024.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Mandailing Natal, Sainal Abidin, Bacaleg yang didaftarkan telah melalui proses penjaringan yang cukup ketat serta memenuhi semua persyaratan dan menunggu proses verifikasi dari KPU. Dia juga menegaskan bahwa Bacaleg yang didaftarkan harus mewakili keterwakilan perempuan, sesuai instruksi dari DPP Partai NasDem.

baca : DPD Partai Nasdem Madina Ajak Kader Awasi Money Politik Dan Awasi Korupsi

Dalam berkas pendaftaran Bacaleg ini, DPD NasDem Madina sudah memenuhi keterwakilan perempuan. “Kami optimis pada kontestasi Pilcaleg mendatang akan merebut satu kursi di setiap Dapil,” ungkapnya. “Insha Allah kita siap tempur, mudah-mudahan kita bisa meraih hati rakyat Madina dan memberikan visi misi perubahan. Harapannya saya hanya bisa berdoa dan berusaha mudah-mudahan caleg-caleg kita ini bisa bertarung fair dan dapat menang di setiap dapil,” tandasnya.

Jangan lewatkan berita terbaru dari bbnewsmadina.com tentang Partai NasDem Mandailing Natal dan Bacaleg mereka yang terdaftar di KPU Mandailing Natal.

Pewarta: DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)