Hasil Barcelona vs Real Mallorca: Kemenangan Mengesankan 3-0 di Spotify Camp Nou

Barcelona vs Real Mallorca, La Liga, kemenangan Barcelona, Spotify Camp Nou, Ansu Fati, Gavi.
Aksi Frenkie de Jong di laga Barcelona vs Mallorca, Liga Spanyol 2022-2023 (c) AP Photo/Joan Monfort

bbnewsmadina.com – Barcelona menunjukkan kekuatan mereka dengan mengalahkan tim tamu, Real Mallorca, dalam pertandingan pekan ke-37 La Liga 2022-2023 yang berlangsung di Spotify Camp Nou. Blaugrana berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

baca : Juventus vs Milan: Kekalahan Pahit 0-1 di Allianz Stadium

Barcelona tampil agresif sejak awal pertandingan dan mendominasi permainan. Real Mallorca kesulitan mendapatkan peluang dan kesalahan dalam penguasaan bola mereka.

Tiga gol Barcelona datang dari brace Ansu Fati pada menit ke-1 dan ke-24, serta aksi gemilang dari Gavi pada menit ke-70. Real Mallorca hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit bermain.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Barcelona yang telah menjadi juara La Liga Spanyol 2022-2023 beberapa pekan sebelumnya. Sementara itu, Real Mallorca tetap berada di peringkat ke-12 dalam klasemen Liga Spanyol, dikutip dari laman bola.net.

baca : Atletico Madrid Menang Dramatis 2-1 melawan Real Sociedad dalam Liga Spanyol

Baca selengkapnya ulasan pertandingan ini di bawah ini, Bolaneters!

Babak Pertama Pertandingan dimulai dengan cepat, dan Barcelona langsung mencetak gol. Gavi menerima umpan dari Lewandowski di dalam kotak penalti dan memberikan assist kepada Fati yang tidak terkawal. Gol! Barcelona 1-0 Real Mallorca.

Keunggulan ini membuat Barcelona semakin percaya diri. Pada 10 menit pertama, Mallorca terpaksa berusaha mengejar bola. Barcelona hampir mencetak gol berikutnya memanfaatkan kecerobohan lawan.

baca : Tottenham Hotspur Mengalahkan Leeds United 4-1 dalam Pertandingan Terakhir Premier League

Pada menit ke-14, Mallorca mengalami bencana. Ndiaye mendapatkan kartu merah langsung karena tekel kasar terhadap Balde. Wasit awalnya memberikan kartu kuning, namun kemudian mengubahnya menjadi kartu merah.

Pada menit ke-24, Barcelona mencetak gol kedua. Dengan keunggulan jumlah pemain, Fati mencetak gol keduanya setelah menerima assist dari Lewandowski di dekat tiang gawang. Gol! Barcelona 2-0 Real Mallorca.

Setelah gol kedua Fati, tempo permainan sedikit menurun. Hingga menit ke-35, Barcelona terlihat nyaman mengendalikan permainan, sementara Mallorca hanya bisa berusaha mengejar.

baca : Hasil Real Madrid vs Rayo Vallecano: Skor 2-1 di Liga Spanyol

Skor 2-0 mengakhiri paruh pertama pertandingan.

Babak Kedua Barcelona tetap mendominasi permainan di babak kedua. Pada menit ke-54, Barcelona hampir mencetak gol ketiga, namun sundulan Dembele dapat dihentikan oleh Valjent.

Hingga menit ke-60, Mallorca belum berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang. Pertandingan terus berjalan dengan dominasi Barcelona.

Pada menit ke-70, Barcelona mencetak gol ketiga. Umpan dari Dembele diterima dengan sempurna oleh Gavi di dalam kotak penalti. Dengan tenang, Gavi melepaskan tembakan kaki kirinya yang mengarah ke sudut kiri atas gawang lawan. Gol! Barcelona 3-0 Real Mallorca.

Memasuki 10 menit terakhir, Barcelona memperlambat tempo permainan untuk mempertahankan keunggulan. Jordi Alba dan Sergio Busquets keluar lapangan dengan perasaan emosional, karena ini merupakan pertandingan terakhir mereka di kandang dengan kostum Barcelona.

Dua menit waktu tambahan tidak cukup bagi kedua tim. Wasit akhirnya meniup peluit panjang. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Susunan Pemain BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde (17′ Sergi Roberto), Jules Kounde, Andreas Christensen, Jordi Alba (81′ Marcos Alonso); Frenkie de Jong, Sergio Busquets (85′ Eric Garcia), Gavi; Ousmane Dembele (84′ Ferran Torres), Robert Lewandowski, Ansu Fati (79′ Raphinha).

Pelatih: Xavi.

REAL MALLORCA (5-3-2): Dominik Greif; Pablo Maffeo, Copete, Martin Valjent, Josep Gaya (46′ Clement Grenier), Jaume Costa (87′ Ruben Quintanilla); Manu Morlanes (87′ Giovanni Alessandro), Iddrisu Baba, Dani Rodriguez (72′ Angel Rodriguez); Vedat Muriqi (79′ Abdon Prats), Amath Ndiaye.

Pelatih: Javier Aguirre.

Pewarta: DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)